Keblinger

Keblinger

Fax Panasonic KX-FT987


Panasonic FAX KX-FT987
Panasonic KX-FT987

Fax Panasonic KX-FT987 adalah produk mesin facsimile dari Panasonic berjenis Fax thermal Papper alias menggunakan kertas roll untuk mencetaknya,salah satu unggulan terbaru dari panasonic yang diluncurkan ke pasaran Indonesia.
Panasonic Fax thermal Papper KX-FT987 adalah salah satu dari 98 series yang memiliki fitur paling komplit ketimbang 2 varian yang sama yaitu KX-FT981 dan KX-983,apa saja menu-menu andalan yang tidak dimiliki oleh 98 series lainya , coba kita tengok sedikit:
·       Fully Digital Answering System
yaitu fitur dimana kita bisa merekam pesan suara yang masuk saat kita tidak bisa menjawab panggilan dari si penelpon,bukan itu saja kita juga bisa menjadikan suara kita yang sudah direkam sebelumnya menjadi suara penjawab telepon ketika kita tidak mengangkat panggilan tersebut.intinya kita gak repot menjawab panggilan masuk,tinggal direkam saja pesan suaranya.
·       Digital Sp-Phone
Gak perlu angkat gagang untuk menjawab atau untuk menelpon tinggal tekan tombol Sp-phone kita bisa langsung bicara tidak perlu capek angkat gagang telepon
·       28 pages Document memory
Kelupaan pasang kertas atau lupa mengganti kertas roll yang sudah habis tidak perlu takut kehilangan fax masuk,memori nya bisa menyimpan sampai 28 lembar ,jadi tinggal isi kertas memori yang masuk otomatis langsung tercetak.
·       Auto Cutter
kertas yang tercetak akan otomatis terpotong tanpa perlu lagi merobek nya ,praktis dan dokumen pun jadi tampak rapi
Mesin Fax Panasonic KX-FT987 ini dibandrol di kisaran 1,6 juta bisa jadi rujukan untuk melengkapi fasilitas di kantor agar roda bisnis semakin lancar selain bentuk nya yang simpel dan juga ekonomis biaya operasional memiliki 3 varian warna yaitu Putih,hitam,dan silver.semoga bermanfaat ...
Servis Fax dan Pabx Di Denpasar Bali

9 comments:

  1. kalo hasil kirim atau terima fax panasonix kx-ft987 blank alias kosong tidak ada tulisan sama sekali itu apa penyebabnya?

    ReplyDelete
  2. Coba di test dengan fitur copy lalu lihat hasil nya bagus atau tidak?

    ReplyDelete
  3. masih tidak bisa juga hasilny blank, kira2 apa nya ya??mohon bantuan nya, terima kasih.

    ReplyDelete
  4. kalau mesin faxnya tidak mau nerima fax masuk gmn ya?? dan layarnya berisi garis hitam tebal.mohon solusinya,trims

    ReplyDelete
  5. bagaimana setting mesin penjawab di mesin panasonic kx-ft987?karena saya sudah coba tetapi gagal terus,mohon pencerahannya gan,

    ReplyDelete
  6. Tidak bisa buat terima dan kirim knapa yeaaa tipe fax kxft987

    ReplyDelete
  7. Kalau tulisan yg muncul itu fax memory full bagaimana ya solusinya.tq

    ReplyDelete
  8. Kalau tulisan yg muncul itu fax memory full bagaimana ya solusinya.tq

    ReplyDelete
  9. Titanium® T-Shirt - the T-Shirt - Tin-Titanium-Arts
    T-Shirt | T-Shirt by T-Shirt. The T-Shirt mens black titanium wedding bands is the final titanium sia creation of the titanium body jewelry T-Shirt and the “Merkaton”, T-Shirt. The T-Shirt titanium wedding bands for men is ffxiv titanium nugget inspired by the famous T-Shirt.

    ReplyDelete