Keblinger

Keblinger

Panasonic KX-MB772 hasil copy atau print buram



Panasonic KX-MB772CX
Panasonic KX-MB772

Servisfax:Panasonic KX-MB772 adalah tipe Multifungsi artinya dia memiliki beberapa kegunaan dalam satu paket seperti faximile,Printer,scanner,PC fax,Foto Copy. Dengan sistem laser maka kecepatan mencetak nya juga patut diacungi jempol namun yang menjadi kendala bagi kebanyakan pemakainya adalah Toner atau tinta serbuknya yang harganya cukup mahal, dengan kemasan yang kecil, menurut brosur nya hanya bisa mencetak 2000 lembar atau sekitar 4rim kertas HVS ,itupun untuk mencetak sebuah surat yang tanpa ada gambar .

Maka si konsumen sendiri biasanya mensiasati nya dengan merefil dengan toner-toner yang biasa dipakai untuk mesin foto copy atau datang ketempat pengisian tinta.Celakanya setelah di refill bukan malah hemat malah hasilnya tambah jelek dan buram. Malah sering terjadi toner yang diisikan kualitasnya sangat jelek sehingga membuat drum jadi lecet dan tergores hasilnya pun malah tidak karuan.bukan nya untung malah buntung harus mengganti Drum unit + Toner yang harganya diatas 1 jutaan .

Oleh sebab itu sebelum memutuskan membeli jenis laser, pahami untung rugi menggunakan faximile type laser,dengan mesin yang satu paket bisa banyak fungsi jauh lebih hemat uang dan ruang ketimbang beli satu-satu.namun harus dipertimbangkan juga biaya operasional nya.ada baiknya dilakukan servis berkala atau servis secara rutin pada mesin setiap minimal 1 bulan sekali atau 2 bulan sekali agar kondisi mesin tetap trjaga dan menjadi awet . Tentunya jangan mengisi toner dengan yang biasa selalu gunakan toner yang original agar hasil nya bisa maksimal dan membuat kerja kita jadi lancar selalu.

1 comments: