Keblinger

Keblinger

Faximile Panasonic KX-FP701



fax Panasonic kx-fp701
Panasonic KX-FP701

Faximile Panasonic KX-FP701 menggunakan media karbon film sebagai sarana pencetakan nya , pada prinsipnya hampir sama dengan faximile type thermal papper ada Thermal head sebagai part utama nya untuk mencetak, Cuma di type Thermal Papper dicetak langsung pada kertas roll ,di type plain papper selain thermal head untuk mencetak di kertas HVS ada karbon film tentunya sebagai alat tulis  nya.
Memang type ini bukan yang terbaru yang dipasarkan di indonesia,ada banyak varian untuk jenis Plain Papper untuk merk Panasonic ,tapi Faximile Panasonic KX-FP701 inilah yang banyak digunakan di Indonesia,dan saya sudah tuliskan penyakit yang sering di alami oleh type KX-FP701 “Panasonic KX-FP701 sering Papper Jammed” dan juga cara merawat mesin Fax Panasonic KX-FP701 “Cara merawat mesin fax Panasonic KX-FP701”.
Coba kita intip apa saja menu dan fitur yang ada di mesin Fax keluaran Panasonic ini:
1.     Enhanced Copier function
Salah satu fungsi nya adalah sebagai mesin fotocopy,hanya saja  disini terbatas  untuk mengcopy dokumen saja, tidak bisa untuk ukuran kecil semisal KTP,SIM atau ID card lain yang berukuran kecil.
2.     28 Pages Document Memory
ketika kita lupa memasang kertas HVS atau juga saat kita lupa menyediakan stok karbon film nya,Fax KX-FP701 ini masih bisa tetap memerima fax sampai dengan 28 halaman,jadi tidak perlu kuatir kehilangan pesan fax penting,untuk itu lebih baik selalu menyetok karbon film sebelum benar-benar kehabisan.
3.     Sequential Broadcast ( 20 Location )
adakalnya kita mengirim fax kebanyak nomor tujuan tapi dokumen yang dikirim hanya satu lembar saja atau isinya sama,tentunya membutuhkan waktu yang lama ,tapi dengan menggunakan fitur broadcast ini,kita bisa mengirim fax ke banyak nomor dengan sedikit sentuhan maka dokumen akan terkirim secara otomatis tanpa harus kita mengulang-ulang memencet tombol Dial.
Dengan lebih mengetahui fitur-fitur didalam nya akan mempercepat pekerjaan kita tentunya,Fax KX-FP701 ini dibandrol dengan harga kisaran 1,5 juta bisa jadi acuan untuk menambah aset perusahaan atau mengganti yang sudah ada dengan teknologi yang lebih baru ini.sukses selalu...........

2 comments:

  1. bagaimana cara mempergunakan mesin fax ?? kami belum pernah soalnya. mesin fax kami panasonic kx-fp701. terima kash ats jwbn ny.

    ReplyDelete
  2. Auto Answer untuk Fax belum berfungsi, padahal seudah nyala... jadi masih manual, diangkat gagang tlfn dulu lalu pencet start baru bisa terima fax... mohon solusinya....

    ReplyDelete