Keblinger

Keblinger

Panasonic KX-MB2025 Rentan di "USB"

Panasonic KX-MB2025 dilaunching oleh pihak Panasonic untuk menggantikan pendahulunya yaitu type KX-MB772 dengan disain yang lebih ramping dan hemat tempat ,cocok untuk ruangan sempit.

Dari segi fitur di dalam nya hampir sama persis dengan type sebelumnya KX-MB772 ,namun ada beberapa hal yang dikurangi disini ,apakah itu ?........jangan bosan membaca tulisan singkat ini :D

Panasonic KX-MB772 memiliki ukuran kertas yang berfariasi ,seperti ukuran kertas A4,F4,letter ,tapi di Panasonic KX-MB2025 hanya disediakan ukuran kertas untuk letter dan A4 saja,jadi untuk calon pengguna harus benar-benar memikirkan apakah nantinya hanya akan menggunakan ukuran kertas A4 dan letter saja..

Untuk masalah kecepatan Copy dan printing tidak usah ragu untuk yang satu itu,Panasonic KX-MB2025 sudah cukup mumpuni untuk urusan yang satu ini,cuman ada satu persoalan di Hardware yang termasuk menjadi kendala yaitu Sistem Interface USB yang sering menjadi kendala.

Dibanding dengan seri Laser pendahulu nya ,seperti Panasonic KX-FLB702 dan seri Panasonic KX-FLB705 yang hampir tidak pernah mengalami masalah dengan "USB" ,Panasonic KX-MB2025 rentan dengan kerusakan USB tidak bisa Connect dengan komputer .

Bangunan gedung yang sistem arde nya kurang bagus sering menjadi penyebab kerusakan "USB Interface "pada KX-MB2025 ini,bagi pengguna disarankan untuk mengecek sistem arde atau grounding listrik pada bangunan tempat tinggal anda untuk mencegah kerusakan ini terjadi.

Semoga bermanfaat....

0 comments:

Post a Comment