Keblinger

Keblinger

Panasonic KX-MB772 Refill

Panasonic KX-MB772 adalah mesin Faximile sekaligus juga mesin printer yang menggunakan sistem laser untuk pencetakan nya,oleh sebab itu dibutuhkan Drum Unit dan Toner .

Ibarat kata bila di samakan kalau kita sedang melukis ,Fungsi dari Drum Unit seperti kuas untuk menggambar sedangkan toner berfungsi sebagai tinta nya.meski toner berupa serbuk hitam yang secara kasat mata sama dengan bubuk hitam dengan punya mesin laser pada umumnya akan tetapi untuk Panasonic KX-MB772 tidak sama dengan yang lain.

Panasonic sudah membuat khusus untuk Toner refillnya ,jadi tidak bisa digunakan sembarang dengan toner dengan ukuran 1 Kg seperti yang digunakan pada mesin copy.

Kasus yang sering terjadi bila menggunakan Toner refillan yang bukan originalnya adalah,hasil cetakan hitam , atau hasil cetakan cuma tercetak sebagian , bocor ,terjadi papper jammed ,sering Restart .atau malah kerusakan ada pada sistem laser nya .

Jadi untuk mencegah kerusakan yang lebih parah atau ingin merawat masin panasonic lebih awet selalu gunakan Toner original yang memang di buat Khusus untuk Panasonic KX-MB772 yang mempunyai Kode Produk KX-FAT92


untuk info dan pemesanan produk bisa lihat di Kontak

0 comments:

Post a Comment